Taksi Motor

Jakarta – Anda jenuh dengan kemacetan? Karena sekarang ini, sebuah taksi motor akan diluncurkan guna membantu anda terbebas dari kemacetan di Ibukota Jakarta ini. Berbeda dengan motor ojek yang ada, taksi motor dengan nama “Limo Bike” ini diyakini mampu memberikan kenyamanan bagi penumpangnya.

Menurut PT Ningrat Muda Mandiri, sebagai pengelola, taksi motor jenis skuter dengan merek Piagio ini nantinya akan dikendarai sopir atau rider yang handal. Penumpang akan diberikan fasilitas berupa jaket dan helm dengan pelindung sekali pakai. Namun, berbeda dengan motor ojek yang ada, taksi motor tidak akan sembarangan dinaiki penumpang dipinggir jalan. Dan layanannya lebih profesional, ojeknya eh taksinya dilengkapi dengan GPS untuk memantau seluruh armada yg sedang bertugas. Bisa order by phone, dan pengemudinya dibayar bulanan.

Untuk pemesanan, calon penumpang taksi motor harus mendaftar dulu ke call centre. Soal tarif, taksi motor nantinya akan menggunakan sistem voucher. Sementara dalam pelaksanaanya, taksi motor akan beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Sebagai “penggemar” ojek, kayaknya para tukang ojek harus cari terobosan nih.. jangan sampai nanti yg dianggap resmi adalah taksi motor sedangkan para tukang ojek dianggap “taksi motor gelap”. Padahal justru tukang ojek yg udah duluan di bisnis ini.

Taksi motor ini sementara baru akan ada di Jakarta dan Denpasar.

Related Posts by Categories



0 comments:

Posting Komentar

My Sponsor

Get 4Shared Premium! 100 Blog Indonesia Terbaik Adsense Indonesia
Join LiveConnector Chatting Image Hosted by ImageShack.us Image Hosted by ImageShack.us Indonesian Muslim Blogger