Yang Unik Dari Google

Apa maksudnya yach??
ini maksudnya adalah tampilan di google ketika anda mencari gambar-gambar akan terlihat menarik. contohnya bisa anda liat pada gambar berikut :

1. gambar naik turun
Image Hosted by ImageShack.us

2. gambar berputar
Image Hosted by ImageShack.us

mau tahu scriptnya ga?

nah ini dia scriptnya agar kalian dapat mencobanya dan melihat hasilnya.

1. Buka http://images.google.com/, ketikkan keyword gambar yang akan anda cari, setelah google menemukan gambar yang anda cari, copy kode di bawah ini dan paste ke address bar browser anda.

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.images; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.mkssddddddddddd=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5}R++}setInterval('A()',5); void(0);

2. Buka http://images.google.com/, ketikkan keyword gambar yang akan anda cari, setelah google menemukan gambar yang anda cari, copy kode di bawah ini dan paste ke address bar browser anda

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.images; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.right=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5}R++}setInterval('A()',5); void(0);

nah sudah mengerti kan?
gimana hasilnya, terlihat lebih menarik kan??
artikel ini saya dapat dari finderonly.com

Related Posts by Categories



3 comments:

Shireishou mengatakan...

bwahahaha aku br tau ini. keren boo ahahamuter2 nya lucu bgt

tronsil mengatakan...

keren juga brow, bisa aja tuch.

3dhy mengatakan...

yupz thank dah mampir untuk membaca artikel ini.. :D

Posting Komentar

My Sponsor

Get 4Shared Premium! 100 Blog Indonesia Terbaik Adsense Indonesia